kerajinan kemoceng dr benang.

Di posting oleh narmuda pada 11:45 AM, 26-Feb-13

Di: kesed dan kemoceng.

Kali ini saya akan mempromosikan kemoceng benang murah produksi dari anak SERANG BANTEN, kemoceng benang ini dijamin cukup mumpuni untuk membuang debu pada perabotan Anda, karena sangat menyerap, mudah dibersihkan atau dicuci, harganyapun sangat kompetitif, bukan dibuat dari sembarang benang atau sisa kain perca, melainkan benang khusus yaitu jenis polyester dan benang label merk pakaian sehingga kualitasnya tidak diragukan lagi. Selain dari sisi kualitas bahwa produk kami selalu memperhatikan sisi keindahan, maka kami memadukan warna yang serasi dan gradasi yang bagus dalam setiap produksi kami. Itulah mengapa produk kami berbeda dan memiliki nilai tersendiri dari produsen lain. Kalau anda mau dan tertarik hub, 087884484137

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

16 tanggapan untuk "kerajinan kemoceng dr benang."

Flow pada 02:29 PM, 26-Feb-13

datang pertama kali diblog anda eek

narmuda pada 12:16 PM, 02-Mar-13

tanks gan dah mampir ke gubuk reot ana

Flow pada 06:59 PM, 12-Mar-13

FOLOW sukses . kunbal sukses . SALAM GENTAYANGAN mrgreen

narmuda pada 12:43 AM, 13-Mar-13

@Flow,
makasih bos dah mampir

Aries pada 01:19 AM, 13-Mar-13

nyimak boss

narmuda pada 01:36 AM, 16-Mar-13

@Aries,
tangks gan dah mapir

Emma Wuddan pada 10:47 PM, 16-Mar-13

pagi sobaaaatt biggrin
kunjungan balik nih

numpang ninggalin komen,,
sekaligus mw bilang,
"nice post !" cheesy-grin

sukses bwt sobat !
happy weekend,
arrow http://wuddan.mywapblog.com/

narmuda pada 11:10 AM, 17-Mar-13

@Emma Wuddan,
makasih my bro udah mampir di gubug reot aku, and heppy weekend to, semoga sukses sllu

dianleocom pada 12:17 PM, 17-Mar-13

absen malm sob
Ijin nyimak

narmuda pada 04:30 AM, 18-Mar-13

@dianleocom,
tanks sob udah mampir.

Perempuan Melayu pada 05:01 AM, 18-Mar-13

Assalamu'allaikum. Selamat siang kakak numpang parkir kakak http://wiwi.heck.in/cara-mudah-mengetahui-kualitas-seo-blog.xhtml

narmuda pada 10:09 AM, 18-Mar-13

@Perempuan Melayu,
walaikum salam wr wb. Silakan tempat parkiran masih luas ko, buat ade yg cantik plus gratis.

jarodpes pada 02:12 AM, 19-Mar-13

Pertama hadir dan baca postingan anda, maklum sob,, blog baru lahir, masih awam tentang blog,, metode pemasaran yang baik sob,,,semoga suksses,,
kunbal polbeck ya,,,

narmuda pada 04:44 PM, 19-Mar-13

@jarodpes,
tanks gan dah mampir, siap meluncur ke istana anda

islami888 pada 01:18 AM, 20-Mar-13

assalamu^alaikum.mantap.izin ikut belajar ka.

ditunggu kedatangannya lagi tuk menjaga persahabatan.

remajapembelaislam@groups.facebook.com

narmuda pada 11:11 AM, 20-Mar-13

@islami888,
wa,alaikum salam wr wb, silakan di peraktekin sob, lumayan buat usaha sambilan dan mengurangi pengangguran di sekitar kita.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar